Friday, May 20, 2011

Inilah Persamaan Ngupil Dengan Seks



    Kenapa sih making love itu enak banget?
    hehe, itu sih kayak sensasi waktu agan ngupil pake jari agan

    A : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya?
    B : Karena waktu agan ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung agan dan
    bukan jari agan kan..

    A : Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka
    diperkosa?
    B : Ya, seperti kalo agan dijalan ketemu orang asing, trus orang asing itu
    pengen ngupilin hidung agan pake jarinya dia.... ngeselin kan?

    -A : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang
    bulan?
    -B : Kalo hidung agan berdarah, agan masih pengen terus ngupil?

    -A : Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu
    orgasme,semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih ?
    -B : Semakin besar upil yang agan dapet waktu ngorek, agan semakin puas nggak?

    -A : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?
    -B : agan suka nggak ngupil pake sarung tangan?

Post Title

Inilah Persamaan Ngupil Dengan Seks


Post URL

http://pelariant.blogspot.com/2011/05/inilah-persamaan-ngupil-dengan-seks.html


Visit fashion fnder says for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive