Wednesday, June 8, 2011

Ditemukan, Sisa Monster Loch Ness


    Arkeolog telah menghabiskan berbulan-bulan waktunya mengumpulkan lusinan tulang yang ditemukan di pantai Inggris. Tulang itu merupakan sisa makhluk yang menyerupai Loch Ness. Setelah mengumpulkan tulang dan merangkai kembali layaknya menyusun puzzle, ilmuwan mendapatkan kerangka yang 70% lengkap yang disebut plesiosaur.
    Reptil laut ini mirip Loch Ness, dengan leher serta ekor panjang dan tipis. Plesiosaurs hidup di zaman Jurassic 150 hingga 200 juta tahun lalu di wilayah Channel yang dulunya adalah lautan tropis.

    “Mereka langka. Hanya ada 10 contoh yang lengkap atau hanya sebagian dari spesies ini,” kata Richard Edmonds, science manager Jurassic Coast World Heritage Site.
    Aku telah meneliti selama 30 tahun dan aku belum pernah menemukan tulang seperti itu,” tambahnya.
    Serpihan tulang,segera akan dipiblikasikan ( Dailymail ) Serpihan tulang,segera akan dipiblikasikan ( Dailymail )

    Sisa tulang itu ditemukan oleh Tracey Marler di bawah bebatuan di Monmouth Beach. Dia awalnya hanya menemukan satu tulang. Dia kemudian ditemani pakar fosil, kembali ke wilayah itu dan menemukan lebih banyak tulang. Setelah mengevakuasi 150 tulang, juga ditemukan bagian tengkorak, taring serta gigi. “Memang berkeping-keping tapi jelas bentuknya seperti apa. Tulang ekornya lengkap,” katanya.

Post Title

Ditemukan, Sisa Monster Loch Ness


Post URL

http://pelariant.blogspot.com/2011/06/ditemukan-sisa-monster-loch-ness.html


Visit fashion fnder says for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive