Wednesday, June 15, 2011

Inilah kumpulan Pengemis Kreatif Dari Seluruh Dunia


    "berikan aku sedikit uang atau aku akan menendang tepat di wajahmu ... "
    emang bisa ...


    Anggap aja robot star war mengemis ...

    "tidak punya rumah , bokong ku ... ? " CMIIW
    maksudnya rada gak ngerti ...

    Pengemisnya METAL ...

    Ane agak gak mudeng bahasanya ...

    "hantu telah memakan keluargaku ... "
    kasihan gan ... ---> kuntilanak ...

    "aku hanya butuh 4300 dollar .... "
    gila luh ,...

    "butuh uang untuk les karate untuk balas dendam ma ninja ... "

    Super hero ngemis ... ckckckck

    tidak hanya obama yang ingin perubahan ...

    "kenapa berbohong .. aku butuh bir dingin ... "

    Saya butuh GANJA ... !

Post Title

Inilah kumpulan Pengemis Kreatif Dari Seluruh Dunia


Post URL

http://pelariant.blogspot.com/2011/06/inilah-kumpulan-pengemis-kreatif-dari.html


Visit fashion fnder says for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive