Friday, June 24, 2011

Ron Jeremy Si Raja Seks Dengan 4000 wanita Muda

    Ron Jeremy, memang pantas dijuluki sebagai raja seks. Aktor film porno ini sudah melakukan seks dengan empat ribu wanita. Busyettttttttt. Lalu, apakah dia akan berhenti melakukan seks dengan berganti wanita? Jawabannya, belum. Sebelum dia berhenti melakukan seks dengan banyak wanita.'Itu akan menjadi hal mengesankan. Meskipun sebuah mimpi,' katanya sebagaimana dilansir Thesun.


    Bagi Ron, melakukan seks adalah sebuah pekerjaan. Karena dia bekerja di sebuah industri film pornoKarena dia bekerja di sebuah industri film porno Meski begitu, Ron mengaku suatu saat nanti ingin memiliki keluarga sebagaimana pria normal lain. Bahkan, dia mengaku akan berhenti melakukan seks dengan banyak wanita, jika bertemu dengan wanita yang dicintainya.




    hebat bener ni orang, lihat ajah cewek yang udah ngesek bareng dia, kebanyakan cewek muda..emang gila. lihat ckckck...Gimana? bikin iri lo semua kan..orang ganteng aja enggak bisa kaya begini..cuma modal kumis ama perut gendut..nih orang udah bisa ngesek sampai 4000 kali sama cewek-cewek muda cantik lagi..fenomenal emang..!


    Dhaniels.com




Post Title

Ron Jeremy Si Raja Seks Dengan 4000 wanita Muda


Post URL

http://pelariant.blogspot.com/2011/06/ron-jeremy-si-raja-seks-dengan-4000.html


Visit fashion fnder says for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive