Thursday, July 7, 2011

Panduan Bercinta dari Awal Sampai Akhir 'Lengkap'

    Aktivitas bercinta atau ML merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Bagi pasangan suami istri seyogyanya melakukan aktivitas tersebut secara berkala, karena selain untuk keharmonisan hubungan rumah tangga juga sangat baik untuk kesehatan, baik secara fisik maupun psikis.


    Berikut ini adalah kumpulan berbagai artikel terkait dengan aktivitas bercinta, sengaja disusun sedemikian rupa mulai dari pemanasan (warming up) dengan berciuman, kemudian posisi dan gaya bercinta, orgasme, serta kepuasan bercinta, serta perkiraan durasi waktu ideal dalam bercinta. Selanjutnya pada bagian akhir ditutup dengan berbagai manfaat dari aktivitas bercinta ini.

    Simak selengkapnya uraian berikut yang dicuplik dari berbagai sumber Panduan Bercinta :

    a. Pemanasan : Berciuman
    Berciuman adalah saat paling intim dari setiap pasangan bukan hanya secara fisik tetapi juga emosi. Bisa dikatakan sangat sulit mencapai kepuasan bercinta tanpa berciuman. Adanya masalah dalam hubungan juga bisa terindikasi lewat ada tidaknya keinginan Anda untuk berciuman dengan pasangan.

    Begitu juga sebaliknya, hubungan Anda dan pasangan bisa menjadi lebih hangat karena berciuman. Jadikan berciuman sebgai kebutuhan Anda dan pasangan setiap hari. Agar hubungan semakin hangat cobalah 4 teknik berciuman Tantric.

    - Eye brow kissing
    Hadapkan wajah Anda dengan wajah pasangan dalam posisi tidur, bisa "woman on top" atau "man on top". Lalu, tempelkan bibir Anda pada alis pasangan. Kecup alisnya selama beberpa detik, kemudian kecup bibirnya dengan lembut, rasakan energi yang mengalir dari tubuh Anda dan pasangan.

    - Yin Yang kissing
    Berciumanlah secara bergantian dengan pasangan dengan lembut. Misalnya, Anda diam saja dan biarkan pasangan menciumi Anda selama 1 menit, dan lakukan sebaliknya. Hal tersebut bisa membuat keseimbangan energi Anda dan pasangan. Keseimbangan energi, Yin dan Yang Anda dan pasangan sangat penting untuk menghangatkan hubungan.

    - Synchronized kissing
    Posisikan tubuh Anda dan pasangan dalam posisi favorit saat bercinta. Lalu, biarkan bibir Anda dan pasangan setengah terbuka, kemudian atur napas bersama. Buatlah sikronisasi dengan pasangan saat menarik dan mengeluarkan napas.

    - Orgasmic kissing
    Saat Anda mencapai mencapai klimaks, tempelkan bibir Anda pada bibir pasangan. Atur napas Anda dan rasakan energi yang dipancarkan dari tubuh pasangan.

    b. Gaya Bercinta (Referensi Teknik Bercinta Ala Kamasutera)
    Pada Kamasutra, porsi membahas aktivitas seksualnya cukup banyak. Di antaranya memuat teknik bercinta, membangkitkan hasrat, ciuman, dan pelukan. Itu sebabnya, Kamasutra dikenal sebagai literatur erotis dari Timur yang terlengkap. Teknik ini juga menguraikan seks bukanlah sebagai aktivitas fisik saja, tapi juga melibatkan elemen cinta, emosi, hasrat, kesenangan, serta keintiman.

    Pada prinsipnya, ilmu bercinta ini memandang aktivitas seksual sebagai seni. Inilah beberapa variasi bercinta ala Kamasutra:

    - Posisi Bunga Mekar
    Ambil posisi berbaring dengan membuka kaki selebar mungkin dan angkat bagian-bagian tengah tubuh sehingga perut membentuk seperti busur. Suami memeluk bagian pinggang, sehingga memudahkan ‘junior’ bereksplorasi.

    - Posisi Angsa
    Duduk di lantai, posisi Anda membelakangi suami dengan kedua kaki menekuk, sehingga menyatu dengan lutut. Suami duduk tegak dengan kaki kiri naik pada sudut 90 derajat ke lantai, sejajar dengan pinggul kiri dan kaki kanan terlipat langsung di depannya, sementara kedua tangannya memeluk Anda. Sandarkan tubuh pada suami dan saat membalikkan punggung Anda ke arahnya, mintalah ia mencium Anda dengan lembut.

    - Posisi Menggendong
    Pose ini mengandalkan kekuatan fisik suami karena ia harus mengangkat tubuh Anda. Sementara kedua kaki Anda berada di atas siku suami dan bertahan di atas kedua tangannya, suami menopang punggung Anda dengan kedua tangan berada di pinggang Anda.

    - Posisi Gantung
    Suami berdiri menyandar pada tembok dan Anda duduk di atas kedua tangannya yang disatukan sambil menyangga bokong Anda. Lingkarkan kedua tangan pada leher suami. Letakkan kedua paha pada pinggang suami sembari menggerakkan diri dengan kedua kaki yang menyentuh tembok tempat sandaran suami.

    - Posisi Indrani
    Tekuk lutut sehingga kedua paha dan betis saling berdempetan, lalu berbaringlah menyamping. Biarkan suami ‘menyerang’ dari posisi yang paling mudah. Anda akan menemukan sensasi yang berbeda.



    Sumber : http://infoseks-online.blogspot.com

Post Title

Panduan Bercinta dari Awal Sampai Akhir 'Lengkap'


Post URL

http://pelariant.blogspot.com/2011/07/panduan-bercinta-dari-awal-sampai-akhir.html


Visit fashion fnder says for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive